Mantan Karyawan Pajak, Jadi Pengusaha Martabak

Untuk menulis yang agak panjang, seperti menulis buku, selalu menggunakan smartphone, Habibie mengerjakannya sambil tiduran, bahkan juga sambil jalan-jalan. Biar lebih nyaman istirahat atau tidur di kosan setelah lelah kuliah dan menjalankan usaha sampingan, kamu perlu pilih kost yang nyaman seperti KoolKost dari RedDoorz yang punya fasilitas ok tapi harga bersahabat. Fasilitasnya seperti tempat tidur yang nyaman, lemari pakaian, meja dan kursi, kamar dengan AC, kamar mandi dalam, televisi dan sebagainya. Jenis pakaiannya sendiri bisa dipilih mana yang sesuai dengan goal pasar yang dituju. Ada berbagai jenis pakaian yang bisa dijadikan produk jualan, mulai dari pakaian impor, baju muslim, jersey, dan lain-lain.

Saat itu dia bangga punya perusahaan sendiri bersamaan dengan kelahiran anak keduanya, pada 14 Januari 2014. Sayangnya Setiwan bertahan di SAMCO sampai 2019 karena tidak berjalan dengan baik. Di dalam rumah sambil pegang buku dan diawasi oleh orang tua. Saya SMAN 2 Lumajang istri saya ini masuk SMAN three Lumajang”, ucapnya.

Lirik tersebut mencerminkan tiga hal sekaligus, yakni khayalan, motivasi, dan solusi yang sekaligus menjadi nasehat bagi siapa saja yang bermimpi menjadi orang kaya melalui cara-cara yang positif. Sungguh anugerah, kalau tidak mau disebut keberuntungan atau aji mumpung, bagi kita di masa yang sangat dimanjakan oleh kemajuan teknologi digital saat ini. Karena potensi menjadi orang yang “punya uang sejuta-juta”, seperti yang dikhayalkan oleh Joshua kecil, sangat terbuka lebar. Membuka usaha bagi pemula seperti mahasiswa memang perlu kesabaran dan kegigihan. Jika gagal saat melakukannya, maka perlu untuk melakukan evaluasi dan tidak menyerah untuk bangkit lagi dengan usaha yang lebih baik lagi.

Saat ini untuk menjadi guru privat pun tidak hanya bisa dilakukan di rumah saja mengingat telah banyak platform belajar mengajar secara online. Tentu ini merupakan peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan. Untuk mempelajarinya pun tidak sulit karena tersedia banyak panduan yang bisa Anda temukan. Semuanya tergantung sebesar apa keinginan Anda untuk belajar.

Menjadi pengusaha sambil sekolah

SAMPIT- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sampit mendatangkan Aryan Haris, motivator nasional, Rabu (14/11). Dalam kesempatan itu mahasiswa STIE Sampit diajarkan menjadi pekerja dan pengusaha yang profesional. Mulai dari pakaian adat, baju pengantin, baju pesta ulang tahun anak, hingga baju-baju khusus untuk pesta yang glamor. Tentu harus Anda sesuaikan dengan jumlah modal yang bisa Anda keluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *