Menu Close

Podcast Deddy Corbuzier Gagas Pertandingan Online Dewa Kipas Lawan Grand Grasp Gothamcess

Ceritanya begini, jadi di Chess.com, akun GothamChess bertarung dengan akun Dewa_Kipas dari Indonesia. GothamChess yang juga dikenal sebagai Levy Rozman ini merupakan akun dengan angka ELO sebesar 2.400. “Jikalau Mas Deddy berkenan, mari luruskan hal ini agar tidak berimbas terlalu dalam bagi kami patriot-patriot catur Indonesia,” lanjut tulisan dalam surat tersebut. Deddy sendiri mengundang pemilik akun Dewa_Kipas, yakni Dadang Subur dan anaknya, Ali Akbar, ke podcastnya. Nah, berangkat dari sini, Irene mengirimkan surat terbuka kepada Deddy yang meminta dirinya memberikan informasi yang berimbang. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (22/3/2021), sejarah olahraga catur dapat ditelusuri hingga 1500 tahun silam.

Irene Sukandar vs Dewa Kipas (Youtube.com)Sementara Gading Marten sepertinya menjagokan Dewa Kipas. Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror menangkap seorang terduga teroris di Dusun Ngipik, Desa Tenggur, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Blitar pada Selasa (30/3/2021) sore. PSIS Semarang, memastikan langkahnya lolos babak perempat last Piala Menpora 2021. Ratusan orang meninggal akibat tergulung tumpahan air dan lumpur dari bendungan Situ Gintung. Rumah tersebut telah kosong alias tidak berpenghuni sejak dua bulan terakhir. “Beda dengan teman-teman artisnya yang cuman mainan prank, pamer mobil mewah, gerebek rumah orang kaya dengan konten-konten yang – please deh – enggak ada mutunya,” ujarnya.

Analisis hasil kemenangan telak WGM/IM Irene Kharisma Sukandar atas Dewa Kipas di babak kedua dari empat babak catur cepat 10 menit yang disiarkan langsung lewat siniar Deddy Corbuzier di Yiutube, Senin (22/three/2021). Analisis langkah itu dilakukan oleh pengamat catur Heri Darmanto di Grup Facebook Info Catur, Senin (22/3/2021). Dalam laga itu, Irene menang dengan tingkat akurasi langkah 93,9 persen, sedangkan Dewa Kipas alias Dadang Subur hanya 27,7 persen. JawaPos.com – Pertandingan persahabatan catur antara Dewa Kipas dan grandmaster Irene Sukandar mencetak rekor ditonton secara live lebih dari 1 juta penonton di akun YouTube Deddy Corbuzier, sore ini.

deddy corbuzier main catur

Saat disiarkan reside oleh Youtube Deddy Corbuzier, pertandingan ini disaksikan setidaknya 1,25 juta akun penonton. Hingga four jam usai siaran reside pertandingan catur ini dirilis pada pukul 15.00 WIB, Senin sore, tayangan itu sudah dilihat 3,8 juta kali. IM Irene Kharisma Sukandar mengulurkan tangannya untuk menggerakkan buah catur dalam laga melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas yang ditayangkan langsung di akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021) sore.

Dari platform on-line Chess.com itulah, euforia catur tahun 2021 di Indonesia bermula. Fenomena itu diawali dengan polemik antara Dadang Subur alias “Dewa Kipas” dan pecatur internasional Levy Rozman alias “GothamChess”. Duel persahabatan ini digelar Deddy Corbuzier demi membuktikan kehebatan bermain catur Dewa Kipas yang sempat mengalahkan Levy Rozman alias GothamChess. Deddy Corbuzier baru saja memfasitilasi duel catur antara Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar vs Dadang Subur alias Dewa Kipas di YouTube Channelnya.

Jika memilih memakai layanan berbayar, pengguna bisa mengakses semua fitur di situs Chess24, termasuk eBook dan video, pelatihan taktik, analisis permainan, pelatihan langsung dari ahli berpengalaman, serta banyak lagi. Ada tab untuk menonton turnamen langsung dan banyak acara lain di sela-sela pertandingan, atau mencari sesuatu untuk dibeli dari toko merchandise situs. Pelatih taktik yang disediakan melalui situs Chess24 maupun aplikasinya di iOS, juga bisa diakses. Selain tersedia dalam bentuk situs, chess.com juga menyediakan layanan melalui aplikasi di iOS dan Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *