Menu Close

Mau Rambut Cepat Panjang? Ini 4 Cara Yang Dapat Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Nah untuk mendapatkan rambut sehat itu, biarkan rambut anda kering secara alami atau gunakan hair dryer sesekali. Memang Mandi dengan air hangat sangat menyenangkan karna air hangat bisa merilekskan tumbuh kita. Namun air yang terlalu hangat atau panas juga dapat membuat rambut anda kering dan rapuh. Maka Untuk mengatasinya, bilaslah rambut dengan air dingin setelah selesai keramasan.

Cara menggunakannya untuk memanjangkan rambut adalah dengan memberikan minyak zaitun dengan cara diteteskan ke kulit kepala. Cara agar rambut cepat panjang yang cukup populer saat ini adalah dengan menjauhi gaya hidup tidak sehat, terutama yang berhubungan dengan kesehatan rambut. Bagi Anda yang sedang ingin memanjangkan rambut dengan cepat, kami akan berikan cara agar rambut cepat panjang dan tebal yang dilansir dari situs Top 10 Home Remedies. Selain menjaga kelembaban rambut, menggunakan conditioner juga ampuh untuk memanjangkan rambut dengan cepat.

Cara agar rambut cepat panjang

Memanjangkan rambut bukan berarti tidak memotongnya sama sekali. Jadi setiap 5 hingga four minggu lamanya, potong dan rapikan ujung rambut anda. Nah Dengan merapikan rambut anda secara teratur, maka anda akan dapat menghilangkan ujung rambut yang rusak atau bercabang. Selain itu, pilihlah sisir yang bergigi jarang atau sikat berbulu halus untuk mencegah rambut rontok. Kalian juga bisa menggunakan jari-jari untuk mengurai rambut secara perlahan. Jadi, pastikan kalian tidak menarik rambut terlalu kencang agar tidak menyebabkan kerusakan fisik pada rambut dan kulit kepala.

Sayangnya, tidak semua wanita memiliki genetik dapat memanjangkan rambut dengan cepat. Tidak menyerah, para wanita yang ingin memiliki rambut panjang dengan cepat mencoba berbagai cara mulai dari tanam rambut sampai hair extention. Menggunting rambut secara reguler merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk memanjangkan rambut. Jika kamu menggunting bagian ujung rambut kamu, bagian rambut yang rusak di ujung rambut dapat hilang.

Saat tidur, rambut cenderung berantakan sehingga kamu bangun dalam keadaan rambut yang kusut dan kering yang dapat membuat rambut rusak. Untuk menghindari hal itu, maka kamu perlu memilih bantal yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan sarung bantal berbahan sutra yang lembut. Kerusakan rambut yang disebabkan oleh sinar matahari biasanya ditandai dengan perubahan warna, helai rambut yang kering dan rapuh, ujung yang pecah, dan penipisan rambut. Meski hanya sebentar, tapi efeknya sangat baik untuk rambut jika dilakukan secara rutin. Itu pun hanya jika rambut kita dalam kondisi super sehat dengan ujung bercabang yang minimal.

Gunakan macademia oil, coconut oil, ataupun tea trea oil untuk rambut kamu. Minyak ini sangat bagus bukan hanya juga untuk pertumbuhan rambut kamu, tapi juga bisa membuat rambut tumbuh lebih sehat sehingga berkilau. Keramas setiap hari dapat membuat rambut menjadi terpapar dengan bahan kimia. Kamu perlu meminimalisir semua perawatan yang membuat rambut menjadi terpapar bahan kimia, panas, sehingga kamu perlu mengatur frekuensi keramas kamu. Sebaiknya kamu keramas hanya dua sampai tiga kali dalam seminggu dengan menggunakan air hangat.

Manfaat Minyak zaitun untuk rambut sudah dikenal sejak zaman dahulu. Selain berkhasiat untuk menghilangkan ketombe dan memperkuat rambut, Minyak zaitun juga bermanfaat untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan lurus. Khasiat Lidah buaya untuk menjaga kesehatan rambut sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan saat ini, Lidah buaya biasa digunakan sebagai bahan pembuatan shampoo. Salah satu khasiat dari lidah buaya adalah untuk memanjangkan rambut. Memiliki rambut yang panjang, lurus dan sehat menjadi dambaan sebagian besar dari kaum perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *