Menu Close

Ingin Agar Rambut Cepat Panjang? Gunakan Bahan Alami Ini!

Perlu diketahui, ujung rambut yang bercabang dapat menghambat pertumbuhan rambut serta membuat helainya menjadi tipis. Untuk itu, memotong ujung rambut yang rusak secara teratur dapat menjadi salah satu cara memanjangkan rambut. Setiap wanita dilahirkan dengan sebuah mahkota alami yang disebut rambut. Jenis rambut wanita pun sangat beragam, mulai dari yang keriting, bergelombang, hingga lurus.

Potong rambut perlu dilakukan untuk membuat rambut sehat, sehingga terhindar dari kerusakan rambut seperti rambut mudah patah dan bercabang. Namun, memiliki rambut yang bisa segera panjang, bukan mudah untuk didapatkan. Jika pasca pemakaian rambut menjadi kering, hal ini terbilang wajar. Oleh sebab itu diperlukan kondisioner yang berfungsi untuk mengembalikan kelembutan serta kehalusan rambut sebagai paket tambahannya.

Jangan mengepang atau mengikat rambut dengan keras karena akan menghambat sirkulasi dan juga merusak bentuk dari rambut itu sendiri. Selain itu, menggunakan seprei yang terbuat terbuat dari bahan sutra juga dapat membuat rambut lebih sehat ketika tidur. Jika ingin memiliki rambut panjang dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, dapat memulainya dengan mencoba memotong bagian ujung rambut yang terlihat bercabang. Selain mengganggu pertumbuhan rambut, cabang yang sangat terlihat juga dapat menurunkan rasa percaya diri.

Cara agar rambut cepat panjang

Selain rambut akan cepat panjang, rambut juga akan terasa lebih tebal jika kamu rutin melakukannya. Minyak zaitun sudah dipercaya sejak dulu mampu membantu mengatasi masalah rambut rontok dan juga tipis. Dengan menggunakan minyak zaitun, kamu bisa memanjangkan rambut dengan cepat.

Selain itu, rajinlah menggunakan conditioner karena bisa membuat rambut lebih lembab, menjadikannya tampak lebih sehat dan cepat panjang. Jika membicarakan salah satu produk shampoo terbaik, jangan lupa untuk mencoba produk dari Newman’s. Terdapat beberapa produk shampoo yang ditawarkan oleh Newman’s yang bisa kamu coba sesuai kebutuhan. Masalah-masalah rambut seperti kerontokan yang parah hingga kebotakan serta masalah ketombe bisa diatasi dengan produk-produk berkualitas yang satu ini. Rambut yang kotor bisa menyumbat pori di kulit kepala dan membuat nutrisi lebih lambat diserap batang rambut. Masalahnya, nih, suhu panas dari angin hairdryer bisa mengiritasi kulit kepala dan menghilangkan kelembapan alami rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *