Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok?

Promosi yang dipublikasikan Nikita Mirzani di Instagram story dibayar minimal Rp4 juta. Berbeda jika promosi dilakukan di feed Instagramnya, yakni mencapai puluhan juta rupiah. Tak jarang para artis hingga orang kampung sekalipun mencoba peruntungan dengan hal ini. Platform terbesar ini memberikan anda dan pengguna seluruh dunia kemudahan untuk bekerja sama hingga akhirnya menghasilkan pundi-pundi yang tak main-main jumlahnya. Berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan untuk mengaktifkan monetisasi Channel.

Mendapatkan endorse karna terkenal di Tik-Tok

ERA.id – TikTok saat ini menjadi media sosial paling banyak digemari. Aplikasi buatan China ini booming di kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Jika sudah memiliki dua modal tersebut, Anda bisa mencoba 7 tips seperti di atas.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk jadi selebgram terkenal, pas banget nih! Soalnya, di artikel kali ini Jaka akan kasih kamu beberapa suggestions cara menjadi selebgram dan dapat endorse banyak, geng. UNAIR NEWS – Bermain TikTok kini tidak hanya menjadi hiburan semata melainkan telah menjelma sebagai life fashion seiring dengan banyaknya pengguna aplikasi TikTok.

Terlebih lagi, selebgram cantik ini pernah menjadi seorang make up artis untuk menopang keuangan keluarganya. Gajinya sangat kecil saat itu, namun dia membuktikan eksistensinya di bidang ini dan terus menekuninya. Terbukti berbagai produk yang dipakainya kerap jadi incaran publik sesaat setelah diposting. Kasus terbaru adalah pembobolan kartu kredit oleh pemilik akun Instagram @tiketkekinian yang tengah disidik Polda Jatim. Kasus ini melibatkan setidaknya enam artis dan figur publik, di antaranya Tyas Mirasih, Gisella Anastasia, Boy William dan Awkarin.

Biasanya ini juga ditopang karena mereka punya ide kreatif untuk menjual produk yang sudah membayar. Tidak hanya platform Instagram, mereka juga membuka endorsement di akun Youtube mereka, yakni sekitar Rp200 juta hingga Rp250 juta untuk durasi satu tahun penayangan. Melansir dari jeda.id, agar bisa di-endorse oleh akun Syahrini maka suatu brand Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 harus menyiapkan bujet senilai Rp100 juta untuk satu kali posting. Pasalnya, ketika suatu platform sudah dimasuki influencer, otomatis fanbase dari artis tersebut juga terpengaruh untuk major Tik Tok.

Bahkan tak hanya menjadi platform untuk berekspresi, saat ini TikTok mulai menjadi ladang para konten kreator untuk mendapatkan uang. Tentukan sedari awal akankah video Anda menghibur atau bertemakan humor atau travelling? Atau apakah Anda membuat konten bertemakan romantisme atau tentang perjalanan mencicipi kuliner makanan dan minuman di berbagai tempat? Di Tanah Air, aplikasi ini sendiri juga sempat diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika karena dianggap memiliki konten negatif dan meresahkan. Bahkan di awal kemunculannya, video sharing besutan perusahaan China, Baytedance, ini sempat dicemooh sebagai aplikasi alay. Jika kamu sudah terkenal dan mempunyai followers TikTok yang lumayan banyak, kamu bisa mulai menjual produk sendiri.

Denise lantas menganggap para selebriti yang kini beralih ke TikTok bukanlah tandingannya. Selebgram yang dikenal karena konten nyinyir itu lantas mengibaratkan selebriti yang bermain TikTok bak tengah menumpang tinggal dengannya. WowKeren – Baru-baru ini, selebgram Denise Chariesta kembali membuat video sindiran untuk selebriti Tanah Air. Kendati demikian, masih belum diketahui dengan pasti selebriti siapa yang tengah disindir Denise. Belum usai dengan konflik tersebut, sentilan bikin sakit datang dari Uya Kuya yang menyebut Denise Chariesta sedikit menjiplak lagu ‘Jangan’ milik Marion Jola.

Karena dipercaya sebagai ladang penghasilan besar, semakin banyak orang memutuskan dengan melakukan cara menaikkan followers TikTok secara instan. Pada dasarnya, ada dua cara konvensional untuk bisa menambah angka followers. Agar content creator TikTok dapat uang, segini jumlah followers yang harus dimiliki. Misalnya, bisnis Anda berada dibidang kuliner, maka iklan yang diperlihatkan ke person yang memiliki minat yang sama. Setelah akun menjadi besar, jual ke model atau perusahaan dengan bidang yang sama. Saat live streaming, TikTok memungkinkan para viewer memberikan stiker reward yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *