Menu Close

6 Tips Menjadi Petani Kaya Dan Sukses

Usai pelatihan Quantum, suami lebih mudah mengatur & mengarahkan kami agar selalu dekat dengan Tuhan, lebih mudah menetralisir energi negatif di dalam rumah dan hidup kami lebih tenang, bahagia dan damai. Quantum Bioenergi telah menjadi cikal bakal dan jiwa alam semesta serta ruh para orang suci yang mencoba untuk mengenal dan memanfaatkan energinya. Amat jarang orang yang bisa jadi milyuner tapi seumur hidupya jadi karyawan. Menarik bukan kisah dari deretan orang terkaya di Indonesia? Jika kamu ingin seperti mereka cobalah lakukan tips di atas, jangan lupa buat strategi jitu yang bisa membuat usaha kamu melejit dan berkonsultasilah dengan orang-orang sukses. Banyak bisnis atau usaha yang gagal dari pertama karena hanya fokus pada pertumbuhan basis pengguna yang besar.

Tekad Kuat Untuk KayaAwali semuanya dengan hal yang baik. Demikian perihal bila Anda mau mendapat kekayaan, niatlah bekerja kerja untuk mendapat kekayaan yang halal, yang diridhoi oleh Allah. Orang kurang mampu akan lebih memilih melakukan pembelian barang murah tetapi banyak. Jika dagangan yang dibeli mempunyai harga yang rendah, pasti barang yang dibeli bakal lebih cepat usang. Sedangkan kita memahami barang yang mempunyai harga tinggi tentunya mempunyai kualitas paling jauh di atas barang dengan harga murah. Malas memakai otaknya untuk beranggapan dan berjuang memperbaiki jalan hidupnya.

Cara kaya dan sukses

Tanpa perlu berlama – lama mari kita intip rahasia ampuh menjadi kaya dengan melakukan pendekatan rahasianya menggunakan analogi agar dapat dengan mudah dipahami. Orang yang bijak akan mengerti untuk menabung rasa laparnya untuk yang berikutnya. Pertama kata Mpu Peniti, kita jangan malu terhadap rasa lapar kita. Artinya, dalam hidup ini, kita sudah diberikan naluri yang secara alami membentuk cita-cita dan ambisi kita.

Dengan bergabung kita bisa menambah jaringan pasar kita sehingga semakin besar peluang agar produk kita terjual. Jika petani-petani membentuk satu kelompok dengan beranggotakan minimal 20 orang lalu menjual hasil panen mereka secara kolektif pastinya akan terkumpul dalam jumlah yang sangat besar. Nah disinilah para petani bisa bertindak sebagai price maker dan tingkat harga yang mereka dapatkan dapat lebih tinggi. Petani Indonesia yang kebanyakan kurang mengetahui kabar pasar dengan mudahnya masuk dalam permainan tengkulak. Dari kejadian ini petani mendapatkan harga jual yang relatif rendah dan banyak kasus diantara mereka mengalami kerugian karena biaya produksi yang tidak sebanding dengan hasil panen.

Itulah yang sering saya katakan di video-video saya sebelumnya. Kunci utama untuk menjadi sukses dan kaya, Kamu harus cerdas dalam mengkalkulasi perencanaan. Kamu harus memiliki rencana keuangan untuk jangka pendek, menengah, dan panjang. Cari dan putuskan kebutuhan mana yang sangat penting untuk dilakukan segera dan kebutuhan mana yang masih bisa Kamu tunda. Pada intinya untuk menjadi orang sukses dan kaya raya itu tidak semudah membalikkan tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *