5 Kisah Mereka Yang Mendadak Hobi Masak Selama #dirumahaja

Selain memberikan perbedaan dari pilihan file yang dapat diunggah, tiktok juga memiliki daya tarik lain, yaitu kreativitas dalam unggahan videonya. Dalam durasi video yang singkat, yaitu hanya 15 atau 60 detik, penggunannya diajak untuk bisa menggunakan kreativitas mereka. Kreativitas yang dapat dituangkan beragam, mulai dari peralatan yang digunakan, pilihan efek video, atau fitur-fitur lainnya yang tersedia di tiktok. Bermula dari Twitter, saya akhirnya mampir ke akun YouTube-nya Chef Devina untuk lihat tutorial resep masakan yang lain. Chef Devina menjelaskan cara masak dengan sangat jelas, element, tapi nggak bertele-tele.

Namun, kekurangan materials ini ada pada sifat kayu yang juga dapat menyerap air, serta dapat retak jika terpapar panas terus-menerus. Akan tetapi, beberapa produsen meja belajar menggabungkan kayu dengan material lain untuk menghasilkan meja belajar yang lebih kuat. Pilihlah meja belajar kayu tipe ini jika ingin lebih awet digunakan. Pengguna juga bisa membuat video transisi karena teknik ini sangat menarik dan banyak disukai penonton. Tetapi, pengguna harus memerhatikan pencahayaan agar kualitas gambar bagus.

Karena itu, jika followers kamu sudah tinggi dan kamu melakukan stay, kamu berpotensi mendapatkan donasi, serupa dengan platform Twitch. Pernyataan ini diperkuat dengan opini Chef Selebritas, Rinrin Marinka. Ia berpendapat bahwa memasak tidak lagi menjadi kewajiban perempuan di rumah. ”Faktanya, 60% perempuan di Indonesia kini bekerja di kantor dan tidak lagi menjadikan kegiatan masak dan pekerjaan rumah tangga sebagai prioritas kegiatannya. Kemampuan masak sebaiknya dikuasai oleh semua orang tanpa harus memandang gender,” tegasnya. Liputan6.com, Jakarta Dunia digital semakin berkembang pesat.

Pengguna bisa memasang video tersebut dalam beranda sendiri tanpa harus menghilangkan kredit dari pengunggah pertama melalui tombol Try It atau Cobalah. Tangi dirancang secara khusus untuk para pengguna agar dapat menikmati banyak video dan mempelajari cara kerja yang berkualitas. Sehingga dia berencana untuk membuat platform khusus yang berisi tentang tips-tips. Nama aplikasi ini terinspirasi dari kata TeAch aNd GIve serta tangible. Aplikasi video pendek Tangi telah diluncurkan oleh Google melalui inkubator inside, yakni Area a hundred and twenty.

Mulai dari resep makanan Chinese sampai ala-ala Korea, semuanya dijelaskan dalam visual dan audio yang simpel tapi enak dilihat. Akun @hungryfever kadang juga recreate resep yang lagi viral dengan gayanya sendiri yang unik. Suka sama makanan manis tapi belum punya skill Slot Pragmatic mumpuni?

Kamu bisa melihat resep dan cara masaknya di akun tiktok diatas, dan tentunya akan memudahkan proses belajar masak kamu. Jangan lupa untuk simak artikel menarik lainnya hanya di Kooliner.com. Setelah sempat diblokir oleh Kominfo, akhirnya sekarang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Belajar memasak sederhana dari Tik-Tok

Kalau kalian sudah memahami langkahnya, pengen membuat video TikTok yang lebih kreatif dan sedang viral, bisa juga kok. Yaitu dengan merekam video dan memakai video dari galeri. Ini terlihat dari antusias beberapa institusi mitra Pendidikan digital yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bahkan, 60 persen dari mereka melihat kreator konten sebagai sumber inspirasi.

Apapun dapat dilakukan dengan teknologi yang semakin trendy. Kamu dapat mengakses segala yang dibutuhkan dengan teknologi saat ini. Untuk olahraga misalnya, kegiatan ini dapat ditunjang dengan aplikasi yang dapat menghitung langkahmu saat jogging di pagi hari. KOMPAS.com – Untuk anak indekos, memasak sajian yang bisa dibuat dengan harga murah selalu jadi solusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *