Menu Close

5 Cara Cepat Kaya Paling Nyata Tanpa Perlu Menabung & Banyak Usaha

Perilaku rendah hati dapat menjadi pegangan hidup agar hubungan dengan rekan bisnis tetap terjaga dan semakin kuat. Hal yang penting untuk dipahami saat Anda menginvestasikan uang adalah jangan cepat terpengaruh oleh informasi yang beredar di publik. Seperti yang telah diulas sebelumnya, bahwa perekonomian selalu naik turun atau berada dalam keadaan baik dan buruk. Sama halnya ketika Anda berinvestasi pada bisnis tertentu, yang mana tidak selalu langsung sukses dan tentunya mengalami naik turun. Bagaimana jika keluarga yang hidup pas-pasan bahkan terkadang kurang tiba-tiba mendadak kaya raya?

Karl Albrecht, pendiri rantai supermarket diskon Aldi senilai sekitar US$ 25,9 miliar merupakan orang terkaya di Jerman. Dia mengatakan, kehidupan manusia tampaknya tidak terencana, tidak diarahkan, tidak hidup, dan tidak diinginkan. Tetapi hanya mereka yang secara sadar memikirkan petualangan hidup yang akan membangun kontrol diri dan menjalani hidup sepenuhnya. Tanggung jawab, mengikuti hasrat diri, dan mengambil risiko dalam perjalanan hidup merupakan nilai-nilai yang dimiliki oleh para milliarder dunia. Namun, mereka tak lupa untuk menjalankan prinsip yang lebih elementer yaitu fokus pada gambaran lebih besar ketimbang melihat kekayaan pribadi secara murni.

Orang-orang kaya yang dia pelajari adalah mereka yang kaya dari nol alias dari jerih payah sendiri, bukan kaya karena warisan. Bikin daftar aset yang dimiliki, dari rumah hingga kendaraan, tambahkan semua nilainya dengan nominal rekening tabungan dan investasi yang dimiliki. Lalu kurangi jumlah itu dengan utang atau pinjaman yang ada, termasuk cicilan yang sedang berjalan. Jika ketemu angka minus, berarti kamu harus menggenjot upayamu.

Jika kamu sudah terbiasa maka bisa jadi kamu akan menjadi orang kaya berikutnya. Karena kamu terbiasa untuk menjalani dan fokus dengan tujuanmu. Berdasarkan studi Corley, berpikir merupakan kunci kesuksesan.

Oleh karena itu, jangan sampai menolak untuk menerima kritikan dan saran yang berkaitan dengan bisnis. Jadi, apabila kamu ingin menjadi sukses maka kamu juga harus bisa bersikap disiplin atas dirimu sendiri. Karena disiplin merupakan karakter umum yang dimiliki oleh mereka yang sukses.

Cara kaya dan sukses

Kalau kamu masih minta uang saku dari orang tua, berapa yang kamu dapat per-bulannya? Berarti dalam setahun kamu harus bisa menyisihkan minimal Rp 1.500.000,00 . Orang-orang sukses biasanya mendalami hal yang paling mereka sukai dalam hidup. Kamu akan mengalami kesuksesan yang sama, atau bahkan lebih — jika kamu menempuh pendidikan sesuai dengan minat dan bakatmu.

Pahami bahwa setiap investor itu berbeda satu sama lain. Sejak awal, Bezos telah memiliki arah yang jelas untuk Amazon, yakni memiliki basis pelanggan yang besar dengan margin yang rendah. Dengan fokus ke mannequin bisnis tersebut, Amazon bisa memiliki jumlah pelanggan yang banyak dan menghasilkan keuntungan yang tak sedikit. Yap, dari penggalan analogi cerita diatas dapat kita ambil hikmahnya bahwa setiap yang ingin menjadi kaya dan sejahtera dimasa tua. Maka, harus mempunyai pengorbanan, investasi aset dan modal dan menjadi kaya dikemudian hari.

Mereka lebih memilih untuk tetap bekerja atau berbisnis di hari pekan demi menambah pundi-pundi kekayaan. Maka tak heran, jika orang Tionghoa bisa lebih maju dalam segi financial dibandingkan yang lainnya. Dengan memiliki mindset di atas, niscaya kamu bisa mendatangkan uang tanpa perlu banyak usaha. Rasa syukur ini adalah awal yang baik untuk memulai semua kegiatan yang akan Anda lakukan jika ingin cepat kaya dan berhasil dalam setiap kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *