Menu Close

4 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Ini Perlu Anda Coba

Keramas menggunakan kondisioner juga hanya membuat rambut jadi lembut namun juga membantunya cepat panjang. Gunakan kondisioner minimal satu kali dalam seminggu untuk mengganti protein dan lipid yang berangsur menurun dari dalam batang rambut kalian. Tak semua orang dianugerahi dengan proses pertumbuhan rambut yang cepat. Padahal banyak orang yang begitu mendambakan memiliki rambut panjang yang sehat bahkan pria sekalipun. Serum unik ini diciptakan untuk merawat rambut panjang agar tetap sehat dan indah. Dengan tekstur lembut nan ringan, nutrisi dan formula aktifnya meresap sempurna di kulit kepala untuk menstimulasi pembentukan serat rambut yang kuat dari akar.

Cara agar rambut cepat panjang

Tapi, sebelum menggunakannya, pastikan dulu kulit kepalamu bersih dari minyak berlebih. Untuk pemula, Hill menyarankan penggunaan minyak kulit kepala , masker atau serum. KOMPAS.com – Rambut memang tidak bisa tumbuh cepat dalam waktu semalam. Faktanya, menurut penata rambut selebriti Mark Townsend, rambut rata-rata tumbuh 1,5 centimeter setiap bulannya. Cara agar rambut cepat panjang yang keempat adalah dengan menghindari penggunaan ikat rambut. Beberapa karet rambut justru dapat menimbulkan ketegangan dan kerusakan pada rambut.

Cara menyisir rambut juga berperan penting dalam merangsang pertumbuhan rambut kalau kamu ingin rambut gondrong. Agar akar rambut tumbuh dengan baik, hindari menyisir kulit kepala dengan gerakan keras dan kasar. Kebiasaan buruk ini bisa mencederai akar dan menyebabkan rambut rontok. Namun sayangnya tidak ada jalan pintas untuk memanjangkan rambut dengan kilat. Biasanya, rambut akan bertambah panjang 1,25 cm secara alami setiap bulannya.

Kamu bisa membeli conditioner yang cocok dengan kondisi rambutmu saat ini. Untuk penggunaannya sendiri, kamu bisa menggunakan conditioner selama seminggu dua kali agar rambut tetap sehat dan tidak mudah kusam. Memanjangkan rambut dengan cepat tidak harus pergi ke salon kecantikan rambut dan membayar mahal. Kamu bisa mendapatkan rambut panjang secara alami dengan cepat hanya dengan melakukan treatment mudah di rumah.

Namun kamu bisa membuktikannya sendiri dengan rutin merawat rambut menggunakan santan, minimal 2 kali dalam seminggu. Setelah itu, diamkan selama 20 menit, lalu baru dibilas dengan air bersih. Disarankan melakukannya setelah keramas, atau juga menggunakan gel lidah buaya dicampur dengan madu . Sebaiknya jangan terlalu sering keramas cukup 1 atau 2 kali dalam seminggu. Disarankan untuk berkonsultasi dengan pakarnya dalam masalah pemilihan produk yang cocok untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *