Menu Close

20 Cara Cepat Menjadi Kaya Raya Mendadak Tanpa Modal

Jadi, mulai sekarang jangan malas untuk berolahraga dan menjaga kesehatan. Saat bepergian keluar rumah jangan lupa untuk selalu membawa bekal. Bawa camilan dari rumah akan menghemat pengeluaran kamu. Tidak hanya itu membawa bekal juga akan membuat kamu lebih sehat.

Dan meski resiko tidak bisa dihindari, namun Anda bisa meminimalisirnya dengan banyak mencari tahu dan belajar baik dari diri sendiri maupun orang lain. Banyak orang mengusahakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan kekayaan yang diinginkan, namun tidak banyak yang berhasil. Jika Anda termasuk yang sudah banyak berusaha namun belum juga membuahkan hasil, mungkin Anda perlu melakukan beberapa perubahan. Berikut adalah langkah-langkah yang diberikan oleh ahli keuangan supaya Anda bisa menjadi kaya. Melalui blog ini kami ingin memberikan suggestions jitu untuk mengembangkan keuangan pribadi dan bisnismu.

Cara kaya dan sukses

Apakah anda belajar otodidak atau mengambil kursus pelatihan resmi, jangan pernah berhenti mencari jalan untuk memperluas keahlian dan pengalaman anda. Ingatlah bahwa kesuksesan tidak datang dalam waktu semalam. Butuh lebih dari sekedar keberuntungan untuk membangun karir yang menjanjikan – baik secara professional ataupun kewirausahaan, dan ada banyak jalan untuk berada di barisan depan dalam hidup.

Durasi untuk menyelesaikan studi menjadi dokter adalah MINIMAL 6 tahun. Angka 6 tahun itu kalo kamu rajin belajar dan konsisten lho. Kalo kuliah kamu males-malesan, ya bisa jauh lebih lama dari itu. Penerjemahan bahan ajar dan hasil penelitian ke Bahasa Indonesia bisa memakan waktu yang lama dan ongkos yang besar. Rata-rata buku berbahasa Indonesia untuk bidang kedokteran itu terlambat 5 tahun dibandingkan edisi bahasa Inggris! Artinya, kalo kalian kekeuh belajar dengan buku bahasa Indonesia saja, buku yang kalian baca itu sudah ketinggalan jaman selama 5 tahun ketika baru terbit.

Menurut pengalaman Radit, ia sejak dulu suka membedah buku dan mencari method membuat suatu buku. Hal itu pun ia terapkan hingga sukses menjadi seorang penulis seperti sekarang. Penasaran secara intelektual adalah modal dasar untuk menjadi yang terbaik. Dengan menjadi yang terbaik, uang akan datang dengan sendirinya. “Menabung tetap penting, tetapi jalur paling efisien membangun kekayaan adalah dengan fokus untuk mencari uang sebanyak-banyaknya,” ujar dia. “Dari situ saya belajar orang-orang membayar tiket saya dengan harga tinggi, satu tiket US$ 1.500, untuk jasa saya,” ujarnya.

Setelah pengeluaranmu berkurang, uang lebih yang dimiliki karena pengeluaran yang diminimalisir harus digunakan untuk apa? Ada banyak cara mengelola dana agar bisa membantu milenial cepat kaya dan sukses, salah satunya adalah menyiapkan dana tabungan yang bisa digunakan untuk saat-saat darurat. Jika istri/ suami Anda ingin meminjam uang , pastikan bahwa hutang tersebut untuk usaha atau bisnis jangka panjang, bukan untuk membeli barang mewah atau gaya hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *