Menu Close

20 Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami Dan Mudah

Lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang memiliki manfaat paling besar untuk kecantikan. Kandungan Vitamin, Kalsium, Kalium, Magnesium, Zinc hingga Zat besi didalamnya sangat bermanfaat untuk memanjangkan dan meluruskan rambut. Selain itu, Putih telur juga mengandung banyak nutrisi berupa Zat besi, Fosfor, Selenium dan Yodium yang sangat bermanfaat untuk melembabkan dan menyuburkan rambut.

Maka tak heran jika wanita rela merogoh kocek dalam untuk sekali perawatan rambut. Meski demikian, bukan berarti penggunaan daun seledri serta-merta bisa membuat rambut bayi lebih cepat tumbuh dan menjadi lebih lebat. Hingga saat ini pun belum ada penelitian yang membuktikan bahwa daun seledri bisa melebatkan rambut bayi.

Lagi-lagi, ingatlah bahwa rambut yang sehat dan bebas dari kerusakan akan tumbuh dengan kuat dan lebih cepat. Merawat kulit kepala dengan baik sama dengan memastikan darah dan nutrisi dapat mengalir dengan lancar ke folikel rambut kita. Menggunting ujung rambut yang rusak akan membantu merangsang akar rambut untuk tumbuh lebih cepat. Hair extension, merupakan salah satu metode instant yang bisa dilakukan untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Cara ini dilakukan dengan menyambungkan rambut asli kita dengan rambut palsu, sehingga hasilnya seolah-olah rambut menjadi panjang secara seketika.

Dan jika kamu ingin mencatok rambut kamu, usahakan jangan setiap hari dan jangan lupa untul memakai vitamin rambut terlebih dahulu ya. Walaupun point ini meminta kamu untuk rajin mencuci rambut, bukan berarti kamuharus mencuci rambut setiap hari loh. Karena, kalau terlalu sering mencuci rambut pun bisa merusak rambut kamu, rambut akan mudah rapuh dan rontok. Saat mencuci rambut pun pastikan kamu memakai conditioner ya supaya rambut kamu tetap sehat. Karena rambut yang sehat akan mengalami pertumbuhan yang semakin cepat.

Cara agar rambut cepat panjang

Simak dengan cermat cara memanjangkan rambut dengan cepat berikut ini. Untuk memanjangkan rambut, kamu juga membutuhkan nutrisi dari dalam. Tidak hanya bisa membuat rambut cepat panjang, namun juga bisa menguatkan rambut agar tidak mudah rontok.

Nggak hanya cocok dikonsumsi untuk food regimen, teh hijau juga dapat digunakan sebagai masker alami untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Kelebihan ini berkat adanya kandungan antioksidan yang mendorong pertumbuhan dan memperkuat akar rambut. Sebab penggunaan catok dan pengeriting rambut itu dapat menghalangi rambut anda untuk tumbuh panjang.

Tanpa disadari, pegaruh lingkungan tempat tinggal ini berdampak besar bagi pertumbuhan dan kesehatan rambut. Seperti banyaknya polisi, udara kering dan panas, terpapar sinar matahari yang berlebih, dapat membuat rambut semakin kering dan rusak serta patah. Untuk itu perlu dilakukan beberapa usaha agar terhindar dari faktor yang merusak rambut, seperti menggunakan topi ataupun kain penutup agar tidak terpapar langsung. Ikat rambut yang terlalu kencang juga dapat membuat kulit kepala terasa nyeri.

Putih telur mengandung nutrisi alami yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut. Biar nggak amis, putih telur boleh dicampur dengan minyak kemiri atau minyak zaitun. Cara memanjangkan rambut dengan alami ini mungkin terdengar kurang familier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *